Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Blog

Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Blog Di Blogspot

Dalam membuat suatu postingan pada artikel tentunya dengan sendirinya tanggal,bulan dan tahun akan muncul dengan sendirinya ketika kita mempublikasikannya.Tujuan menghilangkan tanggal dari postingan agar artikel yang kita buat tidak terlihat sebagai postingan lama.

Saran dari saya,kalau blog artikel sifatnya musiman sebaiknya jangan hilangkan tanggal  update postingan,misalkan blog berita yang sifatnya sementara.Kalau blog musiman,misalnya blog tentang artikel tutorial.artikel informasi yang bukan berita seperti wikipedia,maka menghilangkan tanggal postingan di blog sangat bagus,agar artikel yang kita buat tidak basi di mata pengunjung.

Jika anda ingin menghilangkan tanggal postingan artikel anda ikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara Menghilangkan tanggal postingan di Tata letak/Layout

Cara ini adalah cara yang paling mudah di lakukan,anda tingggal masuk ke dashboard blogger,kemudian masuk ke tata letak/layout.Selanjutnya pilih edit pada kolom postingan blog.


Setelah muncul halaman baru anda tinggal menghilangkan tanda centang (✔) pada tanggalnya lalu pilih Save.Anda harus membuat artikel baru atau mengedit artikel yang sudah ada di post.Cara inipun belum tentu menjamin tanggal bisa hilang ,sebab template yang di gunakan dasar-dasarnya memiliki perbedaan,namun pada umumnya cara ini berhasil.

Demikianlah artikel saya tentang cara menghilangkan postingan di blogger,jika bermanfaat silahkan share.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Tanggal Postingan Blog"

Post a Comment

Cara Unreg Nomor Yang Sudah Di Registrasi

Cara Unreg Nomor Yang Sudah Di Registrasi Pelanggan seluler yang memakai kartu SIM Prabayar wajib melakukan registrasi dengan menggu...