Cara Memasukkan Postingan Dalam Menu

Cara Memasukkan Postingan Label Dalam Menu

Mungkin di antara kalian para blogger pemula merasa kesulitan untuk memasukkan postingan ke menu-menu blog termasuk saya,tapi itu dulu.Setelah saya mencari-cari postingan orang-orang mengenai cara memasukkan postingan ke menu-menu tapi banyak yang saya kurang mengerti,Maklumlah awal-awal mengenal blog pasti gitu kan..namun seiring berjalannya waktu akhirnya saya dapat memahaminya dan kali ini saya akan berbagi dengan anda semua mengenai cara memasukkan postingan ke dalam menu-menu dengan otomatis.


Baiklah langsung saja kita mulai saja:

1.silahkan kalian masuk ke akun blogger kalian masing-masing
2.Pastikan bahwa postingan kalian sudah memiliki label,jika belum maka berilah label
3.Silahkan masuk ke menu Tata Letak pada dashboard blogger anda

4.Lalu pilih Tambahkan Gadget selanjutnya pilih Label

5.Kemudian masuklah ke halaman blog anda maka label-label blog anda akan muncul.
6.Kemudian klik salah satu label blog anda maka anda akan di bawa ke halaman baru,selanjutnya copy url tersebut.
7.Selanjutnya masuklah ke menu tema pada dashboard blogger,lalu pilih edit HTML.Setelah anda masuk carilah kode ini <li><a href=' dengan cara tekan CTRL + F 
8.Setelah itu masukkan alamat url yang telah anda copy tadi setelah kode <li><a href='.
Sebaiknya anda mengganti nama menu tersebut dengan nama yang sama pada label blog anda,kalau sudah tinggal simpan template.Sekarang label dan menu bar anda sudah tersambung.

Gimana mudah kan...demikian ulasan artikel saya mengenai cara memasukkan Postingan Label Dalam Menu.Semoga dengan ini dapat membantu menambah wawasan dan bermanfaat buat anda semua

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasukkan Postingan Dalam Menu"

Post a Comment

Cara Unreg Nomor Yang Sudah Di Registrasi

Cara Unreg Nomor Yang Sudah Di Registrasi Pelanggan seluler yang memakai kartu SIM Prabayar wajib melakukan registrasi dengan menggu...