Cara Membuat Blog Lebih Dari Satu

Cara Membuat Lebih Dari Satu Blog Dalam Satu Akun Google Mail

Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel mengenai cara membuat blog gratis di blogger bagi pemula.Di Blogger,Sobat dapat membuat lebih dari blog dalam satu akun Google.Misalkan anda ingin membuat 2 blog yang berbeda, blog pertama untuk tugas sekolah sedangkan blog kedua untuk sekedar menulis pengalaman dan cerita tentang diri sobat

Agar blog-blog yang berbeda topik dan keperluan tersebut tidak tercampur dan manajemen blog menjadi lebih mudah dilakukan,maka membuat blog baru dan memisahkannya sesuai topik dan keperluan sangat di sarankan.

untuk membuat blog baru di blogger tidaklah sulit dan rumit,Simak langkah-langkahnya membuat blog baru di blogger berikut ini:

1.Saya anggap sobat sudah login ke dashboard blog sobat.silahkan kli icon segitiga terbalik (seperti tanda panah no.1),kemudian pilih Blog Baru.(2) 

2.Masukkan judul dan alamat blog yang diinginkan.Pastikan alamat blog yang sobat masukkan tersedia yang di tandai dengan tanda chesklist biru.kemudian pilih tema blog yang ingin digunakan kemudian tekan Buat Blog !


3.Nah Blog kedua sobat telah selesai di buat.sekarang sobat memiliki 2 blog yang bisa disesuaikan penggunaannya berdasarkan topik dan keperluan yang berbeda.


Itulah cara membuat blog baru dalam satu email Google (Gmail) yang sama. jadi sobat tidak perlu khawatir jika ingin membuat banyak blog karena sobat dapat melakukannya dengan mudah.

 meskipun pada akun Gmail yang sama.Jika sobat ingin menghapus blog yang sudah tidak di gunakan lagi dan belum mengetahui caranya, sobat dapat membaca tutorial cara menghapus blog di sini.
demikian tuturia singkat ini semoga bermanfaat.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Blog Lebih Dari Satu "

Post a Comment

Cara Unreg Nomor Yang Sudah Di Registrasi

Cara Unreg Nomor Yang Sudah Di Registrasi Pelanggan seluler yang memakai kartu SIM Prabayar wajib melakukan registrasi dengan menggu...