Cara Menghapus Blog

Bagaimana Cara Menghapus Blog di Blogger?Simak Tutorialnya Berikut ini.

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara membuat blog di Blogger.Sedangkan untuk artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghapus blog di Blogger sehingga blog yang tidak di gunakan dapat sobat hapus,Bagaiman cara menghapusnya?

Sebelum itu,Sobat harus benar-benar mempertimbangkan keputusan sobat untuk menghapus sebuah blog.Dan pastikan juga bahwa blog yang sobat hapus nanti memang sudah tidak digunakan karena alasan tertentu atau memang sudah mantap ingin menghapusnya.Baiklah langsung saja kita simak langkah-langkah menghapus blog di Blogger.

1.Login ke Blogger.com seperti biasanya.Lalu klik Ikon Segitiga terbalik pada gambar no.1,kemudian pilih blog yang ingin sobat hapus No.2.
















2.Selanjutnya pilih menu Setting(setelan) untuk masuk ke menu pengaturan.Selanjutnya klik submenu Other (lainnya).

















3.Untuk Menghapus blog sobat cukup tekan Delete Blog(hapus blog).
















4.Jika sobat ingin membackup artikel atau isi pada blog tersebut pilih Download Blog.Di sini saya tidak melakukan backup blog jadi langsung saja pilih Delete this blog.Blog sobat akan benar-benar di hapus dalam 90hari,Namun saya ingin segera menghapusnya secara permanen.
















5.Jika ingin menghapus secara permanen, sobat harus kembali ke ikon segitiga terbalik tadi lalu pilih blog yang baru saja sobat dihapus .Lalu klik Permamenly Delete (hapus permanen)
















6.Ingat ya keputusan ini tidak bisa di batalkan setelah itu pilih Permanenly delete(hapus permanen).

















Itulah cara menghapus blog di blogger.Pada artikel ini saya rasa cukup sekian,dan saya ingatkan lagi kembali untuk berfikirlah dua kali sebelum mengambil keputusan untuk menghapus sebuah blog apalagi jika blog yang di hapus nanti secara permanen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Blog"

Post a Comment

Cara Unreg Nomor Yang Sudah Di Registrasi

Cara Unreg Nomor Yang Sudah Di Registrasi Pelanggan seluler yang memakai kartu SIM Prabayar wajib melakukan registrasi dengan menggu...