Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami

Cara mengobati Kutu Air Secara alami Di Sela-sela Telapak Kaki


Pernahkah anda memiliki sedikit pengalaman yang tidak mengenakkan dengan penyakit gatal-gatal yang ada di sela-sela jari kaki.Ya, penyakit seperti ini yang biasa kita kenal dengan nama penyakit kutu air.

dalam dunia medis penyakit kutu air disebut juga Tinea Pedis yang mana merupakan infeksi kulit yang biasanya terdapat pada kaki atau sela-sela jari kaki yang di sebabkan oleh jamur (Dermatofit).

Jamur ini biasanya akan tumbuh subur di tempat yang hangat,pengab dan lembab,misalnya kamar mansi atau ruang ganti.Hal ini berlaku juga pada kondisi kulit kita yang memiliki kondisi hangat,pengab dan lembab,utamanya pada sela-sela jari kaki.

Penyakit ini rentan sekali menyerang pada orang-orang yang suka melakukan aktivitas di tempat basah dan lembab seperti kamar mandi dan di ruang ganti tanpa menggunakan alas kaki.

Adapun ciri-ciri atau gejala yang di sebabkan oleh kutu air seperti kulit tampak putih seperti kulit yang mengelupas dan kalau diabiarkan lama-lama akan kemerah-merahan dan gatal,kuku jadi tebal dan mungkin bisa berubah warna,terasa perih jika terkena air,kulit melepuh atau bahkan bisa jadi borok dan kulit kaki mengelupas pada sela-sela jari kaki atau telapak kaki jadi retak-retak

Tadinya sih gak tahu bahwa itu penyakit kutu air,Hanya saja rasa gatalnya itu yang cukup mengganggu.Gak di garuk gak tahan,di garuk lama-lama perih juga.Dan anehnya meskipun perih,tapi gatalnya gak hilang dan malah tambah parah,apalagi jika sudah terkena air.

Karena kesal akhirnya saya cari-cari di artikel-artikel tentang cara mengobati penyakit kutu air dengan obat alami.

Dari sekian banyak saran obat tradisional penyakit kutu air,akhirnya saya mencoba salah satu reseb obat yang paling gampang bahan-bahannya.

Bahannya cukup sederhana yaitu air panas dan garam dapur.Katanya garam cukup ampuh untuk membasmi jamur secara alami.

Setelah saya coba mencampurkan garam ke dalam air panas,tunggu dulu sampai airnya tidak terlalu panas,kemudian saya celupkan sedikit-sedikit kaki yang terkena kutu air.

Dan saat airnya sudah hangat saya rendam kakinya agak lama.

Alhamdulillah hanya dengan melakukan 2kali pengobatan langsung sembuh dan rasa gatal yang sering mengganggu di sela-sela kaki tidak datang lagi.

Itulah sedikit pengalaman saya tentang cara mengobati kutu air dengan menggunakan ramuan alami yang mudah di dapat dan cukup ampuh untuk mengobati kutu air.

Jika anda memiliki masalah yang seperti saya alami ini silahkan anda coba cara ini,dan semoga lekas sembuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Kutu Air Secara Alami"

Post a Comment

Cara Unreg Nomor Yang Sudah Di Registrasi

Cara Unreg Nomor Yang Sudah Di Registrasi Pelanggan seluler yang memakai kartu SIM Prabayar wajib melakukan registrasi dengan menggu...